KOMPETISI DIVISI SUPER PSSI BANTUL : Bekuk Pors, Tamanan FC Hidupkan Peluang Lolos Semifinal

Diah Pratita 18 Desember 2018 10:18:53 WIB

BANTUL (TAMANAN) – Hasil positif diraih Tamanan FC setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Pors Segoroyoso dengan skor tipis 0-1 pada leg 1 babak 8 besar kompetisi Divisi Super ASKAB PSSI BANTUL 2018 di Lapangan Segoroyoso, Senin (17/12) sore. Dengan hasil ini, Tamanan FC menghidupkan peluang lolos ke babak semifinal kompetisi Divisi Super ASKAB PSSI BANTUL 2018.

Tampil dihadapan ratusan pendukungnya, Pors Segoroyoso yang merupakan tim kuat tampil menyerang sejak menit awal. Begitupula dengan Tamanan FC yang bermaterikan mayoritas pemain muda tak ingin kecolongan pada pertandingan kali ini. Pada menit 34 melalui serangan balik cepat , Tamanan FC berhasil unggul 0-1 lewat sontekan Apus Dulan Saprima. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, Pors Segoroyoso langsung berinisiatif melakukan serangan. Namun, upaya yang dilakukan Pors tetap gagal menghasilkan gol. Skor 0-1 untuk kemenangan Tamanan FC bertahan hingga usai pertandingan.

Pelatih Tamanan FC Rifqi H, kemarin menerangkan pihaknya puas pada pertandingan melawan Pors dan mengapresiasi perjuangan pemain meskipun bertanding di kandang lawan yang notabene Pors mempunyai pendukung yang fanatik “Segoroyoso Squad”.

“Kondisi fisik anak-anak sangat prima pada pertandingan kali ini. Semua lini berjalan dengan baik sesuai dengan skema dan instruksi. Sore ini (red: kemarin) kita nikmati pertandingan dengan cara kita,” tegas Rifqi H.

“Target leg 2 di kandang, kita akan bermain maksimal dan mempertahankan skor ini. Syukur bisa meraih kemenangan dan menghibur warga Tamanan. Untuk kekurangan akan kita benahi pada latihan hari rabu besok di Lapangan Tamanan,” tambahnya.

Sedangkan Sekertaris Tim Tamanan FC Ismanta mengatakan sangat berterimakasih kepada segenap pemain dan official Tamanan FC yang telah berjuang pada pertandingan leg 1 melawan tuan rumah Pors Segoroyoso. “Kemenangan ini patut kita syukuri, permainan anak-anak luar biasa. Mereka fokus selama 90 menit. Hasil kemenangan ini sebagai modal berharga untuk pertandingan leg 2 dikandang dan membuka peluang untuk melaju ke semifinal,”ungkapnya.

Segenap official dan pemain Tamanan FC mengaharapkan doa dan dukungan masyarakat Tamanan untuk menyaksikan pertandingan, sehingga bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan leg 2 di Lapangan Tamanan. Kedua tim akan bertemu lagi pada leg 2 lanjutan babak 8 besar kompetisi Divisi Super ASKAB PSSI BANTUL 2018 pada Jumat (21/12) sore, Kick off 15.30 WIB di Lapangan Tamanan. 

Komentar atas KOMPETISI DIVISI SUPER PSSI BANTUL : Bekuk Pors, Tamanan FC Hidupkan Peluang Lolos Semifinal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar