Tamanan FC Ramah Tamah Bersama Lurah Desa Tamanan

Diah Pratita 22 Januari 2019 12:17:05 WIB

BANTUL (TAMANAN) – Tamanan FC yang pada kompetisi Divisi Super ASKAB PSSI Bantul 2018 berstatus sebagai runner-up mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat Tamanan dan juga Lurah Desa Tamanan. Sebagai ungkapan rasa syukur dan pencapaian hasil kompetisi di tahun 2018, Sriyanto selaku Lurah Desa Tamanan mengundang tim Tamanan FC untuk hadir pada acara ramah tamah di kediamannya pada Rabu (16/1) malam. Hadir juga pada kesempatan malam hari itu manajemen, pemain, tim pelatih, dan keluarga besar OCT Tamanan. Mereka berbaur bersama dalam acara ramah tamah atas pencapaian Tamanan FC musim 2018.

Sriyanto selaku Lurah Desa Tamanan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada para pemain yang telah berjuang pada kompetisi Divisi Super ASKAB PSSI Bantul 2018. “Kita disini sudah mendapatkan pencapaian yang maksimal, untuk itu apapun hasilnya musim lalu patut kita syukuri dan kedepan untuk lebih berprestasi lagi”, imbuhnya.

Manajer Tamanan FC, Joko Raharjo, mengatakan hasil yang dicapai musim kompetisi 2018 memang tidak mudah. “Kita pada awal kompetisi tidak diperhitungkan. Tetapi berkat perjuangan pemain dan tim pelatih kita bisa menjadi runner-up pada kompetisi Divisi Super ASKAB PSSI Bantul 2018 mengalahkan tim-tim unggulan yang biasanya menjadi langganan juara’, tegasnya.

Joko Raharjo menambahkan dengan kekompakan yang selalu terjaga antar pemain, pelatih dan tim secara keseluruhan menjadi modal berharga bagi pemain sehingga juga kompak dalam setiap pertandingan.

“Mudah-mudahan dengan acara ramah tamah ini mempererat hubungan antara manajemen, pemain, tim pelatih, serta perangkat Desa Tamanan terutama Bapak Sriyanto selaku Lurah Desa Tamanan yang terus mendukung kami,”tambahnya.

Komentar atas Tamanan FC Ramah Tamah Bersama Lurah Desa Tamanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar