Syawalan IMP Desa Tamanan Dan Sosialisasi Program KB

Jennifer Gracee 11 Juli 2018 12:33:53 WIB

Selasa (10/07/2018) kemarin Desa Tamanan mengadakan syawalan kader IMP di Pendopo Balai Desa. Acara dipimpin langsung oleh Retno selaku PLKB untuk Desa Tamanan dan Kasi Pelayanan Desa Tamanan (Dwi Erni Ani). Peserta yang hadir adalah masing-masing kader dari 9 pedukuhan. Acara dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 12 siang.

Selain acara syawalan, pada kesempatan ini juga membahas tentang program KB yang saat ini masih kurang diminati oleh warga Desa Tamanan. Terbukti dengan masih banyaknya angka ibu hamil dengan usia rawan. Dan kasus bayi lahir mati yang baru - baru ini terjadi di Desa Tamanan khususnya pedukuhan Sokowaten. Sosialisasi ini disampaikan kepada kader agar nantinya dapat menyebarluaskan ke masyawakat pentingnya mengikuti KB maupun cek up kehamilan secara berkala di puskesmas / bidan. 

Acara syawalan dan sosialisasi juga dimeriahkan dengan orgen tunggal sehingga dalam acara ini terlihat lebih santai dan menyenangkan. Banyak dari ibu - ibu kader yang ikut bernyanyi bersama sembari istirahat dan makan siang. 

Komentar atas Syawalan IMP Desa Tamanan Dan Sosialisasi Program KB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar