Aksi Simpati Penyerahan Akta Kematian Dari Lurah Desa Tamanan Kepada Warga Donoloyo RT 004

Jennifer Gracee 30 Agustus 2018 12:12:23 WIB

Donoloyo kembali berduka, kali ini kabar duka datang dari salah satu aktivis di Desa Tamanan (Gandi Suratna). Ibunda dari Gandi Suratna yang bernama Radinem menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kota Yogyakarta pada 19 Agustus 2018 sore. Kemudian yang bersangkutan memberi kabar kepada petugas register desa Tamanan untuk dibuatkan akta kematian program aksi simpati.

Keesokan harinya setelah semua berkas diterima oleh petugas register seperti KK & KTP yang meninggal, surat kematian dari dokter, berita lelayu serta KTP 2 saksi, petugas pun langsung menginput SIAK kematian untuk almarhumah.

Setelah akta kematian jadi, bersama dengan takziah yang dilanksanakan pada hari berikutnya yaitu tanggal 20 Agustus 2018 jam 2 siang, Lurah Desa Tamanan (Sriyanto) memberikan langsung kepada ahli waris Ny. Radinem (Gandi Suratna) sekaligus menyampaikan bela sungkawa dari perangkat Desa Tamanan. Diharapkan dengan adanya program aksi simpati program dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bantul ini bisa membantu meringankan beban warga yang sedang berduka. 

Komentar atas Aksi Simpati Penyerahan Akta Kematian Dari Lurah Desa Tamanan Kepada Warga Donoloyo RT 004

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar