Pesta Rakyat Hari Jadi Desa Tamanan Yang Ke 69 Tahun Dimeriahkan Oleh Artis Andalan Kota Jogja

Jennifer Gracee 12 Oktober 2018 13:29:24 WIB

Hari Jadi Desa Tamanan yang tinggal hitungan hari membuat para panitia bergerak cepat. Mulai dari pemasangan banner, rapat inti dan lain sebagainya hingga terbitlah pamflet seperti yang ditemui di jalan-jalan menuju Desa Tamanan. Kemeriahan hari Minggu tanggal 21 Oktober 2018 pada acara hari jadi Desa Tamanan sudah terlihat dari antusiasme warga dari berbagai golongan usia menanyakan artis yang akan mengisi acara tersebut.

Rundown acara dari pagi hingga malam sudah tertera pada banner yang di pasang. Diantaranya pada pagi hari diadakan jalan sehat dengan kemeriahan panggung hiburan dengan orkes Om Putra Rosela. Dalam pagi hari itu juga diadakan doorprize dan event Bazar. Kemudian dilanjutkan dengan grand opening Desa Mart Bumdes Desa Tamanan. Acara dimulai dari jam 07.00 WIB sampai dengan jam 11.30 WIB. Acara selanjutnya yaitu Workshop Kepemudaan mulai dari jam 15.30 - 17.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan pesta musik dari jam 19.30 WIB - selesai.

Kemeriahan dengan tema Pesta Rakyat yang diusung oleh Desa Tamanan dalam ulang tahunnya yang ke 69 tahun diharapkan mampu membuat warga masyarakat lebih mendukung program-program Desa Tamanan demi kelancaran pelayanan bersama.

Komentar atas Pesta Rakyat Hari Jadi Desa Tamanan Yang Ke 69 Tahun Dimeriahkan Oleh Artis Andalan Kota Jogja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar