Penyerahan Akta Kematian Almarhum Jumali Mangun Surono di Glagah Kidul RT 003

op 29 November 2018 11:58:48 WIB

Rabu (19/11/2018) lalu pedukuhan Glagah Kidul khususnya RT.003 kembali berduka. Salah seorang warga yang beralamat di Glagah Kidul RT.003 meninggal dunia pada hari itu. Almarhum bernama Jumali Mangun Surono, putra dari Bapak dan Ibu Mangun Sentono. Almarhum tutup usia di usia 76 tahun.

Aksi simpati yang terhalang oleh hari libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pun akhirnya dilaksanakan pada hari Rabu (21/11/2018). Penyerahan Akta Kematian Program Aksi Simpati diberikan pada siang hari seusai acara tahlil malam ke 3. Akta kematian diserahkan langsung oleh Ketua RT setempat kepada ahli waris almarhum Jumali Mangun Surono karena banyaknya acara yang tidak bisa ditinggal oleh perangkat desa Tamanan.

Ahli waris sangat berterimakasih atas adanya program Aksi Simpati ini yang memudahkan warga untuk mendapatkan Akta Kematian. Di Desa Tamanan sendiri sudah tersebar hampir merata mengenai program aksi simpati ini. Aksi Simpati terlaksana atas dasar bantuan dari berbagai pihak terutama pihak pelapor siapapun itu yang melaporkan kejadian kematian tersebut ke Desa Tamanan untuk selanjutnya di tindak lanjuti untuk dibuatkan akta kematian.

Komentar atas Penyerahan Akta Kematian Almarhum Jumali Mangun Surono di Glagah Kidul RT 003

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar