SERAH TERIMA JABATAN KETUA RT 05 KROBOKAN

Diah Pratita 08 Januari 2019 08:23:04 WIB

BANTUL (TAMANAN) Serah Terima Jabatan RT 05 Krobokan pada Sabtu (05/01) warga RT 05 Krobokan menggelar acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) ketua RT 05 dari bapak Sarwono kepada bapak Suharna selaku ketua RT terpilih. Bapak Suharna terpilih sebagai Ketua RT 05 melalui pemilu yang dilaksanakan pada 16/12/18. Dalam pemilu RT tersebut Suharna mengalahkan 23 kandidat lainnya dengan perolehan 69 suara dari 123 pemilih. Acara serah terima jabatan (SERTIJAB) dilaksanakan di balai RT 05 Krobokan dan baru pertama kali dilaksanakan di wilayah Krobokan. Hadir dalam acara tersebut dukuh Krobokan, para ketua RT di lingkungan Krobokan serta seluruh warga RT 05 Krobokan.
Wilayah RT 05 merupakan hasil pemekaran dari RT 01 Krobokan mengingat semakin padatnya penduduk di wilayah tersebut. Ketua RT pertama hasil pemekaran adalah bapak Sarwono yang menjabat kurang lebih 9 tahun sejak pemekaran sampai dengan hari ini. Ditemui Secara terpisah Ketua RT 05 pertama Sarwono mengatakan “ini merupakan pengalaman berharga bagai saya yang secara otodidak harus mampu menyelesaikan segala permasalahan yang ada masyarakat, alhamdulillah berkat kekompakan pengurus semua permasalahan yang ada di masyarakat dapat diselesaikan dengan musyawarah mufakat” imbuhnya. Selain itu beliau juga berpesan agar kepengurusan yang baru lebih baik dan lebih kompak lagi, beliau juga siap membantu dan memberikan masukan apabila dibutuhkan untuk kemajuan RT 05 krobokan.
Senada dengan Sarwono, Ketua RT 05 terpilih Suharna, akan melanjutkan program kerja yang sudah berjalan dan baik dan akan menyelesaikan segala permasalahan melalui musyawarah mufakat.
Bambang Sudibyo selaku dukuh Krobokan dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada ketua RT 05 demisioner beserta pengurusnya yang sudah bekerja dan mengabdi selama kurang lebih 9 tahun. Beliau juga mengapresiasi kegiatan ini beliau juga berharap agar kegiatan serah terima jabatan ini menjadi spirit untuk pengurus RT lain di wilayah Krobokan. Beliau berharap dengan peyegaran pengurus baru dapat menjadikan RT 05 semakin kompak dan saling menjaga rasa persatuan.
Acara serah terima jabatan (SERTIJAB) diakhiri dengan hiburan orgen tunggal dan berjabat tangan ucapan selamat kepada ketua RT 05 dan dilanjutkan makan bersama dengan menu khas angkringan yang disediakan oleh warga RT 05 Krobokan.

Komentar atas SERAH TERIMA JABATAN KETUA RT 05 KROBOKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar