Seneng Bareng, Guyub Bareng “Rafting Sungai Elo Magelang”

Diah Pratita 22 Januari 2019 14:51:59 WIB

BANTUL (TAMANAN) – Minggu (20/1) Karang Taruna Mekar Jala Arga mengawali tahun 2019 dengan outbound yang dikemas dalam kegiatan rafting di Sungai Elo Progowati, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah. Kegiatan rafting ini merupakan agenda rutin setiap tahun sebelum KT Mekar Jala Arga melaksanakan program kerja di tahun 2019.

Kegiatan rafting ini diikuti oleh 35 peserta terdiri dari 30 anggota KT Mekar Jala Arga dan 5 orang dari pamong Desa Tamanan.

Purnomo ST selaku ketua KT Mekar Jala Arga mengatakan kegiatan rafting ini untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan anggota KT Mekar Jala Arga. “Sebelum melaksanakan program-program kerja di tahun 2019, pengurus mempunyai inisiatif untuk mengadakan kegiatan rafting ini. Kegatan ini juga sebagai bentuk reward setelah rekan-rekan melaksanakan program kerja dan kegiatan di tahun 2018.,” imbuhnya.

Kegiatan rafting sungai Elo Progo menempuh rute arung jeram sejauh 10-12 Kilometer dengan jarak tempuh selama kira-kira 2 – 2,5 jam pengarungan. Start point arung jeram sungai elo berada di desa Pare, Blondo, Mungkid, Magelang dan Finish point berada di kelurahan Mendut, Mungkid, Magelang.

“Untuk kedepan saya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa melatih rekan-rekan dalam melatih kerjasama antar team, kepemimpinan, komunikasi, kesabaran dan pengambilan keputusan dalam menghadapai setiap permasalahan yang ada. Semoga juga dapat memajukan KT Mekar Jala Arga untuk lebih baik lagi kedepannya serta Desa Tamanan pada umumnya,” ungkap Purnomo ST.

Komentar atas Seneng Bareng, Guyub Bareng “Rafting Sungai Elo Magelang”

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar