Turnamen Sepak Bola U-40 OCT CUP I 2019 DIY-JATENG Siap Digelar

Diah Pratita 09 September 2019 16:30:25 WIB

Bantul (Tamanan) – Lapangan Old Crack Tamanan yang terletak di Desa Tamanan, Banguntapan, Bantul bakal menjadi ajang laga Turnamen Sepak Bola U-40 bertajuk OCT CUP I 2019 DIY-Jateng. Total 12 tim akan ambil bagian pada turnamen tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan, Joko Raharjo mengatakan turnamen ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan di Desa Tamanan. “Turnamen ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk menambah persaudaraan dan ajang silaturahmi antar pemain dan klub di wilayah DIY-Jawa Tengah”, imbuhnya.

Technical meeting peserta turnamen sudah dilaksanakan pada Sabtu (7/9) bertempat di Aula Balai Desa Tamanan. Pada kesempatan tersebut juga telah dilaksanakan Pembagian Grup serta jadwal pertandingan Turnamen Sepak Bola U-40.

Rais Aspriyanto selaku Sie Pertandingan Pelaksana Harian menambahkan bahwa turnamen ini pertama kali kami selenggarakan dan juga banyak peserta yang antusias ingin mendaftar ambil bagian pada turnamen kali ini.

“Semoga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar. Saya mewakili Panitia Turnamen mengucapkan terimakasih kepada sponsor-sponsor yang telah membantu dalam penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola U-40 pada tahun ini”, ungkapnya.

Turnamen Sepak Bola U-40 OCT CUP I 2019 DIY-Jateng akan diselenggarakan mulai Jumat, (20/9) sampai dengan Minggu (13/10) dengan waktu kickoff pada pukul 16.00 WIB. 12 tim peserta terbagi dalam 4 grup, Juara dan Runner-Up berhak melaju ke babak 8 besar. Setelah itu akan diambil 4 tim pemenang untuk memperebutkan predikat Juara Turnamen Sepak Bola U-40 OCT CUP I 2019 DIY-Jateng.

Laga pembuka Jumat (20/9) mempertemukan tim PS. Sekarmas vs Persikas. Rencananya laga pembuka turnamen ini akan dihadiri langsung dan dibuka oleh Kepala Desa Tamanan Sriyanto. (Mnd)

Komentar atas Turnamen Sepak Bola U-40 OCT CUP I 2019 DIY-JATENG Siap Digelar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar