Tamanan FC Akhirnya Menang di Kandang Melawan Potorono

Diah Pratita 06 November 2019 14:53:09 WIB

Bantul (Tamanan) – Tamanan FC akhirnya meraih kemenangan perdana di kandang dalam lanjutan kompetisi Divisi Super Askab PSSI Bantul tahun 2019. Hasil itu didapat setelah anak asuh Slamet Sumantri menang tipis 1-0 atas Potorono di Lapangan OCT Tamanan, Senin (4/11).

Pada pertandingan melawan Potorono, gol semata wayang Tamanan FC diciptakan oleh Riqo Rifanjaya pada menit ke-85. Berawal dari tendangan bebas, striker asal Magelang tersebut mampu menyelesaikan dengan sundulan dan memperdaya kiper Potorono.

Pelatih Tamanan FC, Slamet Sumantri, bersyukur akhirnya berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Sebelumnya pada laga perdana di kandang melawan PSM Muntuk, Selasa (29/10) Tamanan FC harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor tipis 0-1.

“Kami syukuri kemenangan ini, walaupun hanya dengan skor tipis 1-0. Ini bukan keberuntungan, tetapi hasil kerja keras dari pemain,” kata Slamet Sumantri di akhir pertandingan.

Pelatih yang merupakan mantan pemain di kancah sepakbola nasional berharap kemenangan timnya terus berlanjut. Sebab, ia merasa harus bekerja keras untuk mendapatkan poin demi tetap menjaga persaingan ke babak 8 besar Divisi Super Askab PSSI Bantul tahun 2019.

“Saya berharap hasil ini membawa dampak positif untuk pertandingan selanjutnya. Tiga poin ini mengamankan tim ini untuk tidak berada di klasemen bawah. Jadi, masih ada beberapa pertandingan untuk kami merangsek ke papan atas,” imbuhnya.

Kemenangan ini membuat Tamanan FC berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan koleksi 4 poin, sementara Potorono masih berada di dasar klasemen Group B Divisi Super Askab PSSI Bantul tahun 2019. (Mnd)

Komentar atas Tamanan FC Akhirnya Menang di Kandang Melawan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar