Tamanan FC Kandaskan HW Bantul di Pasutan

Diah Pratita 11 November 2019 11:02:53 WIB

Bantul (Tamanan) – Tamanan FC sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas HW Bantul pada laga lanjutan kompetisi Divisi Super Askab PSSI Bantul 2019 di Lapangan Pasutan, Trirenggo, Minggu (10/11). Tamanan FC menang dengan skor tipis 1-0 atas HW Bantul.

Bermain di hadapan publik sendiri, HW Bantul yang memainkan skema ofensif tampil agresif. Tekanan demi tekanan diberikan tuan rumah namun masih bisa dicegah berkat permainan disiplin lini belakang Tamanan FC.

Di pertengahan babak pertama, Tamanan FC mencetak gol melalui tendangan bebas yang dilesatkan oleh Muhammad Ilham. Keunggulan 1-0 Tamanan FC berakhir hingga turun  minum.

Di babak kedua, Pelatih HW Bantul Sajuri Syahid menginstruksikan anak asuhnya untuk meningkatkan intensitas serangan. Peluang beberapa kali gagal dimanfaatkan oleh Dharmawan Effendi dan kawan-kawan.

Hingga akhir babak kedua Tamanan FC berhasil mempertahankan keunggulannya. Kemenangan ini membuat Tamanan FC berada di puncak klasemen sementara.

Usai pertandingan Slamet Sumantri pelatih dari Tamanan FC mensyukuri atas kemenangan yang diraih anak asunhya melawan HW Bantul. “Pertandingan ini tidak mudah, kita bermain di kandang lawan. Akan tetapi kalian bermain sesuai dengan instruksi dan tidak ada tekanan. Hanya saja di menit-menit awal tadi kita sedikit lengah,” Ujarnya.

“Dengan kemenangan ini InsyaAllah kita tetap bertahan di Divisi Super untuk tahun depan. Tetapi masih ada 2 pertandingan lagi dan mari kita maksimalkan. Sehingga siapa tahu kita bisa lolos 8 besar,” Tambah Ismanta Kapten Tamanan FC. (Mnd)

Komentar atas Tamanan FC Kandaskan HW Bantul di Pasutan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar