Maulid Nabi, Remaja Masjid Asy-Syahaadah Ajak Sholawat Bersama

Diah Pratita 12 November 2019 10:57:24 WIB

Bantul (Tamanan) – Remaja masjid Asy-Syahaadah berkolaborasi dengan takmir masjid menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu (09/11) di Masjid Asy-Syahaadah, Glagah Kidul. Acara yag digelar bertepatan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yakni pada12 Rabiul awal, berpesan agar jamaah dapat meneladani akhlaq Rasulullah SAW dan mengamalkan sholawat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam acara ini kami mengharapkan seluruh jamaah yang datang untuk bisa selalu mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW dari kelahiran beliau, sampai dengan wafatnya beliau. Dan jamaah dapat mempraktekkan apa yang sudah Nabi Muhammad SAW ajarkan dalam kehidupan sehari-hari. Juga nantinya diharapkan jamaah menjadi gemar bersholawat dalam kehidupan sehari-harinya,” ujar Ketua Panitia Kegiatan Remaja Masjid Asy-Syahaadah, Ardianto di lokasi, Masjid Asy-Syahaadah, Glagah Kidul, Sabtu (09/11).

Ardi mengatakan kegiatan ini digelar mulai pukul 19.30 WIB dengan bersholawat bersama diiringi dengan hadroh dari An-Najwa SMTI Yogyakarta, hingga tausiah dari salah satu ustadz yakni Ustadz Ali Murtadho, kemudian ditutup dengan bersholawat bersama.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif yang harus kita dukung penuh, saya selaku perwakilan dari takmir masjid menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh remaja masjid Asy-Syahaadah atas diselenggarakannya acara ini. Saya dan takmir masjid lainnya berharap agar nantinya remaja masjid Asy-Syahaadah dapat terus mengadakan berbagai kegiatan keagamaan seperti ini, dan mungkin dapat mengundang ustadz-ustadz kondang lainnya,” tutur Musafir, Takmir Masjid Asy-Syahaadah.

Kegiatan seperti ini memang kegiatan rutin dari Remaja Masjid Asy-Syahaadah untuk merayakan hari-hari besar dalam islam, tambah Amru, Ketua Remaja Masjid Asy-Syahaadah. “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kecintaan dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.

(Crystal Ivy Mindo)

Komentar atas Maulid Nabi, Remaja Masjid Asy-Syahaadah Ajak Sholawat Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar