Peringati Hari Pahlawan, IMMN Adakan Jalan Sehat

Diah Pratita 12 November 2019 13:35:36 WIB

Bantul (Tamanan) – Dalam rangka mengenang dan memperingati Hari Pahlawan, IMMN (Ikatan Muda-Mudi Ngumbul) menggelar acara jalan sehat pada Minggu (10/11) pagi di Ngumbul, Tamanan. Sebanyak 300 warga mengikuti acara jalan sehat tersebut.  Hadir pula sebagai tamu undangan Sriyanto Lurah Desa Tamanan dan anggota Komisi A DPRD Novi Sarhati.

Luthfi Fattah Deliansyah yang akrab dipanggil Deli selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara jalan sehat ini untuk memperingati Hari Pahwalan 10 November.

 “Dengan peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Selain itu, dengan adanya peringatan seperti ini juga untuk membangkitkan semangat berinovasi bagi para pemuda dan anak-anak bangsa menjadi pahlawan masa kini,” ungkapnya.

"Kami sebagai panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan ini. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan." tambah Deli

Acara jalan sehat juga dimeriahkan oleh beberapa doorprize dan hiburan menarik. Selain itu, warga juga menikmati hidangan sarapan soto gratis yang disediakan oleh panitia bekerjasama dengan ibu-ibu ngumbul, Tamanan. (Mnd)

Komentar atas Peringati Hari Pahlawan, IMMN Adakan Jalan Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi Tamanan

tampilkan dalam peta lebih besar