Pembagian Kartu Tani Oleh BRI

Administrator 27 Maret 2018 12:27:54 WIB

Senin (26/03/2018) bertempat di BPP Bangunkismo Banguntapan bertepatan dengan perkumpulan gapoktan yang diadakan setiap minggunya diadakan pembagian Kartu Tani oleh pihak bank BRI. Kartu tani ini adalah salah satu program dari pemerintah yang menganjurkan para petani untuk membuat perkumpulan yang nantinya akan mendapatkan beberapa kemudahan, seperti kemudahan dalam pembelian bibit tanaman maupun pembelian pupuk. Dalam soal harga juga tak kalah pentingnya, seorang petani yang telah mempunyai kartu tani akan mendapatkan potongan harga yang cukup banyak jika membeli produk-produk pertanian seperti pupuk dan bibit tanaman. Beda halnya dengan yang tidak memiliki kartu tani, maka mereka akan mendapatkan harga normal tanpa potongan. 

Hal ini adalah salah satu program pemerintah yang ingin mensejahterakan kaum petani. Dalam acara ini selain dihadiri oleh pihak bank BRI sekalu penyerah terima kartu tani, petani di Desa Tamanan, Kader Gapoktan, Kasi Kesejahteraan Desa Tamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tamanan juga masih banyak lagi pihak dari BPP Kecamatan Banguntapan.

 

Komentar atas Pembagian Kartu Tani Oleh BRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License