Touring Ke Pantai Sadeng

Administrator 20 Maret 2018 12:41:47 WIB

Rencana wisata untuk pengenalan anggota karang taruna baru dengan karang taruna lama serta perangkat desa dengan diadakannya touring ke pantai Sadeng Wonosari Gunung Kidul. Rencana ini telah digagas beberapa bulan yang lalu oleh alm. Ibnu Santoso ketua karang taruna Mekar Jala Arga. Namun belum terlaksanakannya touring tersebut, ketua Karang Taruna Desa Tamanan tersebut telah berpulang ke Rahmatullah.

Dengan demikian, untuk pembentukan struktur kepengurusan Karang Taruna yang baru seta pengenalan Karang Taruna terhadap perangkat dan lembaga Desa Tamanan dilaksanakan sembari Touring.

Rencana Touring ke Pantai Sadeng akan dilaksanakan besok pada hari Sabtu (24/03/2018). Yang diikuti oleh lembaga Desa Tamanan, mulai dari Perangkat Desa Tamanan, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, BPD, TPK, RT, Tokoh Masyarakat dan anggota karang taruna mekar jala arga.

Dalam acara touring ini rencana akan memakai rute Mangunan - Paliyan - Sadeng. Dengan akomodasi makan 2 kali. Di lokasi touring (waktu sampai) dan waktu pulang di daerah Dlingo.

Komentar atas Touring Ke Pantai Sadeng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License