Doa Bersama Dari Tamanan Untuk Indonesia

Administrator 02 April 2018 12:04:58 WIB

Kamis (29/03/2018) menjadi hari yang sangat berkesan bagi pemerintah Desa Tamanan karena pada malam itu Desa Tamanan mengadakan pengajian akbar yang dimulai dari jam 19.30 WIB. Bertempat di Pendopo dan halaman Desa Tamanan. Lebih dari 2000 warga masyarakat berbondong-bondong untuk datang ke acara istiqosah pada malam itu. Baik laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda, kecil atau dewasa. Tidak hanya dari masyarakat di Kelurahan Tamanan yang hadir tetapi juga ada dari jamaah pengajian diluar wilayah Tamanan.

Acara ini mengusung tema doa bersama dari Tamanan untuk Indonesia. Diawali dengan mujahadah yang dipimpin oleh Gus Imam Sajaroh (pengurus Ponpes Ibnu Hadi Ngentak Sleman) dan acara selanjutnya pengajian yang dipimpin oleh Kh. Ahmad Budiarto, S.Kom.I dari Grobogan Jawa Tengah.

Pemerintah Desa Tamanan sangat mengapresiasi kepada Mbah Joyo selaku Pemilik Perusahaan Jamu Jago yang telah mengadakan acara ini dan melibatkan Desa Tamanan untuk tuan rumahnya. 

Komentar atas Doa Bersama Dari Tamanan Untuk Indonesia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License