Shooting Wedang Ronde di Halaman Balai Desa Tamanan Sebagai Program AdiTV

25 April 2018 12:43:47 WIB

Wedang Ronde yang merupakan program acara dari AdiTV yang tayang setiap hari Jumat jam 2 siang dan Sabtu malam jam 18.00 kini mengambil lokasi di Halaman Desa Tamanan sebagai latar panggungnya. Acara shooting ini dihadiri langsung oleh Bupati Bantul yang juga sebagai bintang tamu dalam shooting tersebut. Acara ini dilakukan tadi malam dari jam 19.00 sampai jam 22.30 karena akan menayangkan untuk 2 episode wedang ronde.

Sesi shooting pertama mengambil tema GERMAS atau gerakan masyarakat hidup sehat yang dulunya di Tamanan telah di launching juga pada 2016 silam. Bintang tamu kehormatan selain Bupati Bantul juga ada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul. Bersama dengan artis-artis wedang ronde seperti Junet, Wisben dan kawan-kawan, Bupati dan Kadin Kesehatan memainkan perannya masing-masing dengan sangat apik. Lawakan yang dibawakan secara ringan namun dapat diterima dengan jelas oleh masyarakat luas yang membuat acara ini digemari oleh penonton setia AdiTV.

Sesi shooting yang kedua mengangkat tema GADGET yang sekarang marak dan bukan lagi menjadi barang mewah di kalangan masyarakat. Kecanggihan Gadget belum diimbangi dengan pengawasan yang maksimal sehingga banyak fungsi dari gadget yang disalah gunakan. Oleh sebab itu masyarakat dihimbau agar pintar menggunankan gadget agar terhindar dari dampak negatif.

Dalam shooting kali ini banyak tamu kehormatan dari berbagai dinas di kabupaten Bantul yang menghadiri undangan shooting. Diharapakan dengan adanya shooting lawakan ringan seperti ini nantinya apapun yang menjadi problematika di berbagai aspek kehidupan masyarakat dapat diangkat menjadi tema agar dapat dikupas dan mudah dipahami oleh masyarakat luas secara gampang.

Komentar atas Shooting Wedang Ronde di Halaman Balai Desa Tamanan Sebagai Program AdiTV

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License