Sosok Kalen Yang Dilakukan Warga Dokaran Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Administrator 18 Mei 2018 11:41:19 WIB

Senin (14/05/2018) sekitar jam 6 pagi warga pedukuhan Glagah Lor khususnya Kampung Dokarang mengadakan kerja bakti sosok kalen. Sosok Kalen adalah bersih-bersih saluran irigasi yang berada di kampung Dokaran. Sosok Kalen ini dipimpin langsung oleh Dukuh Glagah Lor Sumardjono yang mengajak warga masyarakat diwilayahnya untuk bersih-bersih lingkungan sekitar. Selain bertujuan agar irigasi persawahan lancar, acara ini juga bertujuan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan bersih-bersih lingkungan.

Antusiasme warga sangat terlihat demi kelangsungan kebersihan di wilayahnya. Inilah yang nantinya diharapkan bisa menjadi contoh bagi warga di wilayah pedukuhan lainnya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Komentar atas Sosok Kalen Yang Dilakukan Warga Dokaran Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License