Aksi Simpati Penyerahan Akta Kematian di Tegal Asri RT 7

Administrator 28 Mei 2018 12:40:13 WIB

Program Aksi Simpati yang sangat berguna bagi warga memang menjadi trend yang sekarang ada di Kabupaten Bantul. Selain pembuatan akta kematian nya yang langsung jadi, tetapi juga perubahan KK ahli waris dan KTP ahli waris di status perkawinannya.

Kali ini ada berita duka lagi yang terjadi di Desa Tamanan khusunya Kampung Tegal Asri RT 007. Berita duka ini dialami oleh Subarjo yang istrinya meninggal pada Minggu lalu. Alm Kedah adalah istri Subarjo yang akan dikebumikan pada Senin (21/05/2018) jam 14.00 WIB.

Aksi simpati ini diberikan langsung kepada ahli waris oleh Lurah Desa Tamanan (Sriyanto) pada saat takziah pemakaman alm Ibu Kedah di kediamannya, Tegal Asri RT 007.

Komentar atas Aksi Simpati Penyerahan Akta Kematian di Tegal Asri RT 7

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License