Taraweh Keliling yang Digelar oleh Pemerintah Desa Tamanan di Masing - Masing Pedukuhan

Administrator 30 Mei 2018 11:06:25 WIB

Ramadhan identik dengan buka bersama dan sholat taraweh. Desa Tamanan pun tak mau ketinggalan dengan mengusung tema Ramadhan Menyatukan Kita. Dengan demikian pemerintah Desa Tamanan dibawah kepemimpinan Sriyanto selaku Lurah Desa Tamanan mengadakan kegiatan Sholat Taraweh keliling di setiap Pedukuhan yang ada di Desa Tamanan.

Taraweh dilaksanakan mulai dari pedukuhan Tamanan pada hari Jumat (18/05/2018) di Masjid Ngumbul. Lalu dilanjutkan pada hari Sabtu (19/05/2018) di Pedukuhan Krobokan yang dilaksanakan di Masjid Krobokan. Di Pedukuhan Glagah Kidul dilaksanakan pada hari Minggu (20/05/2018) di Musholla Glagah Tegal. Kemudian di Pedukuhan Glagah Lor dilaksanakan di Musholla Assobar pada Senin (21/05/2018). Dan pada malam-malam selanjutnya seperti di Pedukuhan Grojogan (Masjid Puri Tamanan Indah, di Pedukuhan Kragilan (Masjid Potromulyo), Pedukuhan Kauman di Masjid Bopongan, di Pedukuhan Sokowaten bertempat di Masjid Al-Amin, dan terakhir bertempat di Pedukuhan Nglebeng pada Hari Sabtu (26/05/2018) di Musholla Dladan.

Kegiatan Taraweh Keliling ini Pemerintah Desa Tamanan memberikan kenang-kenangan berupa 2 Kipas Angin untuk Musholla / Masjid yang dijadikan tempat sholat Taraweh. Diharapakan dengan adanya Taraweh keliling dapat meningkatkan keakraban dan tali silaturahmi warga masyarakat dan perangkat Desa Tamanan.

Komentar atas Taraweh Keliling yang Digelar oleh Pemerintah Desa Tamanan di Masing - Masing Pedukuhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License