Penyerahan Akte Kematian Program Aksi Simpati di Glagah Lor RT 2

Administrator 05 Juni 2018 11:25:59 WIB

Tamanan kembali berduka kemarin (04/06/2018) saat hampir bersamaan ada 2 warganya yang meninggal. Yang pertama ada di Grojogan dan yang kedua di Pedukuhan Glagah Lor. Almarhumah Ibu Djamidah meninggal pada jam 8 pagi di RS Nur Hidayah dan akan dikebumikan pada hari itu juga jam 4 sore.

Aksi simpati ini dilakukan oleh salah satu warga Glagah Lor yang berbaik hati membawakan berkas untuk aksi simpati ke Kelurahan agar nantinya dapat diproses Aksi Simpati oleh Petugas Register Desa Tamanan. Dan pada penyerahan Akta Kematiannya diberikan langsung oleh Dukuh Glagah Lor (Sumardjono) dalam takziah sore itu.

Warga begitu senang melihat perkembangan kemanusiaan yang ada dengan contoh aksi simpati ini. "Semoga nantinya akan ada program baru yang dapat membantu warga lagi", ujar salah seorang warga yang juga ikut takziah.

Komentar atas Penyerahan Akte Kematian Program Aksi Simpati di Glagah Lor RT 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License