Penyerahan Bingkisan dari Rumah Zakat dan HSBC Bekerjasama Dengan Desa Tamanan

10 Juni 2018 00:34:26 WIB

Rabu (6/6/2018) Desa Tamanan bekerjasama dengan Rumah Zakat dan HSBC memberikan bingkisan untuk warga Desa Tamanan. Pembagian itu didampingi juga oleh Kasi Pelayanan Desa Tamanan (Dwi Erni Ani) dan Babinsa Desa Tamanan (M. Anwar) di pendopo Balai Desa Tamanan. Paket bingkisan diberikan kepada 80 anak yatim, 80 janda berdaya dan 80 untuk keluarga miskin.

Dengan pembagian paket ini diharapkan warga juga dapat menikmati lebaran yang tinggal beberapa hari kedepan dengan suka cita. Antusiasme warga yang mendapatkan paket sangat terlihat dari senyum ceria di wajah mereka. Ini juga menjadi contoh bagi donatur lainnya yang apabila ingin berbagi bisa menghubungi Balai Desa Tamanan untuk mendapatkan info warga yang layak untuk dibantu.

Banyak warga berucap syukur atas pembagian paket ini. Dan diharapkan dengan hal ini kita jadi membuka mata lebar-lebar bahwa banyak orang  disekeliling kita yang layak dibantu.

Komentar atas Penyerahan Bingkisan dari Rumah Zakat dan HSBC Bekerjasama Dengan Desa Tamanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License