Aplikasi Cetak KTP Elektronik Kabupaten Bantul Dalam Satu Klik

03 Juli 2018 11:04:13 WIB

KTP Elektronik yang menjadi Problem di Kabupaten Bantul kini telah ada solusinya. Aplikasi berbasis android Cekatan (Cetak KTP Elektronik) sudah dapat di unduh di Playstore. Sistem aplikasi ini sangat memudahkan warga untuk pengajuan pencetakan KTP Elektronik.

Caranya unduh aplikasi CEKATAN KAB BANTUL di Playstore. Kemudian masukkan No KK dan NIK yang akan diproses cetak KTP elekroniknya. Untuk cetak baru pilih menu baru. Untuk KTP yang hilang / rusak pilih menu Hilang / Rusak. Dan ikuti langkah selanjutnya sesuai yang diarahkan oleh sistem. Cek secara berkala pada aplikasi tersebut sampai ada pemberitahuan bahwa KTP Elektronik telah tercetak.

Tukarkan suket (surat keterangan) atau surat kehilangan kepolisian ke Kecamatan dengan KTP Elektronik baru jika sudah mendapat pemberitahuan bahwa KTP elektronik sudah jadi.

Komentar atas Aplikasi Cetak KTP Elektronik Kabupaten Bantul Dalam Satu Klik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License