Open House Desa Tamanan Dalam Rangka Halal Bi Halal

03 Juli 2018 11:46:09 WIB

Selasa (25/06/2018) tepat seminggu yang lalu Desa Tamanan menggelar acara Open House di Balai Desa Tamanan. Acara tersebut dihadiri oleh banyak warga masyarakat Desa Tamanan dan beberapa dari instansi lainnya. Open House dalam rangka Halal bi halal dimulai dari jam 9 sampai jam 12 siang itu.

Antusiasme warga sangat terlihat dari banyaknya warga yang datang. Dari 500 porsi makanan yang disediakan hanya tinggal beberapa saja yang tersisa. Mulai dari yang sudah lanjut usia hingga anak-anak turut menghadiri acara open house itu. Dimeriahkan pula dengan orgen tungal dan bagi warga yang ingin menyumbangkan suara emasnya juga dipersilakan untuk turut bernyanyi.

Syawalan yang digelar menjadi ajang tali silaturahmi antara warga dengan perangkat Desa Tamanan. Diharapkan dengan adanya acara tersebut antara warga dengan perangkat desa bisa saling mengenal dan tidak ada kecanggunggan.

Komentar atas Open House Desa Tamanan Dalam Rangka Halal Bi Halal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License