Penyerahan Akta Kematian Pprogram Aksi Simpati di Glagah Lor RT 002

11 Juli 2018 11:57:39 WIB

Penyerahan Akta Kematian program aksi simpati dari Desa Tamanan sebagai kepanjangan tangan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bantul kepada ahli waris Almarhumah ibu Marsilah di Glagah Lor RT 002 Tamanan Banguntapan Bantul. Akta Kematian Aksi Simpati diserahkan kemarin Selasa (10/07/2018) saat takziah. Dari pihak kelurahan diwakili oleh Kepala Dusun Glagah Lor (Sumardjono) untuk menyerahkan akta tersebut.

Program ini dinilai sangat membantu warga dalam kepengurusan administrasi kependudukan karena syarat yang dipake sangat mudah dan sudah diuruskan oleh petugas register desa sehingga warga yang berduka tak perlu repot untuk mengurusnya. Dengan demikian warga diharapkan peduli dengan kejadian-kejadian yang ada disekitar mereka. Karena dari kepeduliannya sangat dapat membantu warga lain yang sedang kesusahan.

Komentar atas Penyerahan Akta Kematian Pprogram Aksi Simpati di Glagah Lor RT 002

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License