Penyerahan Akta Kematian Program Aksi Simpati di Potronanggan RT 005

25 Juli 2018 10:35:28 WIB

Minggu malam tepatnya jam 21.20 WIB Tamanan kembali berduka dengan meninggalnya salah seorang warganya yang bernama Narto Pawiro. Almarhum menghembuskan nafasnya yang terakhir di usianya yang ke 83 tahun di Rumah Sakit Islam Hidayatullah Yogyakarta. Sementara itu BPD Desa Tamanan (Kuswanto) lalu memberikan info tentang kabar duka tersebut kepada petugas Register Desa Tamanan (Novia Kusumaningrum) untuk nantinya dapat dibuatkan Akta Kematian program aksi simpati untuk tetangganya tersebut.

Senin (23/07/2018) berkas diserahkan kepada petugas register Desa Tamanan oleh Kuswanto yang memberikan info juga bahwa pemakaman almarhum Narto Pawiro akan dilangsungkan siang hari jam 14.00 WIB di rumah duka Potronanggan RT.005 Tamanan Banguntapan Bantul.

Penyerahan Akta Kematian, KK baru dan KTP diberikan langsung oleh Carik Desa Tamanan (Sigit Erwanto, S.Pd.) kepada ahli waris almarhum sebagai kepanjangan tangan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bantul. Penyerahan akta tersebut berlangsung ketika upacara pemakaman jenazah.

Komentar atas Penyerahan Akta Kematian Program Aksi Simpati di Potronanggan RT 005

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License