Aksi Simpati Untuk Warga Ngumbul RT 001 yang Diberkan Oleh Kepala Dukuh Tamanan

30 Agustus 2018 12:54:35 WIB

Sudi Hartono atau yang akrab disapa Gito meninggal secara mendadak di sawah dekat rumahnya. Almarhum diketahui meninggal setalah dilakukan pencarian oleh keluarga dan warga sekitar. Gito diketahui sudah meninggal dunia di sawah yang digarapnya pada jam 7 malam, tetapi untuk memastikan tidak adanya tindakan kriminal, almarhum dibawa ke RSUD Kota Yogyakarta guna memastikan penyebab kematiannya.

Sudi Hartono alias Gito dipastikan meninggal dunia oleh RSUD Kota Yogyakarta pada Minggu malam setelah melalui tahap pemeriksaan. Kematian almarhum Gito dilaporkan oleh Kepala Dukuh Tamanan kepada petugas register Desa. Esok harinya senin (27/08/2018) syarat untuk mengurus akta kematiannya sudah dibawa oleh Kepala Dukuh Tamanan (Zaerahman) dan diserahkan kepada petugas register Desa Tamanan (Novia).

Akta kematian almarhum Sudi Hartono alias Gito diserah terimakan oleh Kepala Dukuh Tamanan (Zaerahman) kepada ahli waris sesaat sebelum upacara pemberangkatan jenazah di Ngumbul RT 001 siang itu.

Komentar atas Aksi Simpati Untuk Warga Ngumbul RT 001 yang Diberkan Oleh Kepala Dukuh Tamanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License