Mulainya Pembangunan Talud di Daerah Tegal Tamanan

31 Agustus 2018 09:25:30 WIB

Talud saluran irigasi yang diusulkan oleh warga pedukuhan Tamanan kini sudah dimulai pembangunannya. Talud sepanjang kurang lebih 200 meter itu membentang di kali Belik / Tekik di Tegal Tamanan. Pembangunan ini langsung dikerjakan oleh tukang yang ahli dibidangnya menggunakan dana APBD Pemerintah Kabupaten Bantul senilai hampir 200 juta. Lokasi pembangunan talud ini melanjutkan talud yang lama sampai jembatan jalan yang tembus Tegal Tamanan - Krobokan terus dilanjutkan ke utara sehingga kanan kiri sungai Belik menjadi tertata rapi.

Talud ini diharapkan bermanfaat untuk pengairan sawah warga di sekitar sungai Belik. Warga masyarakat pun sangat antusias dengan dibangunnya infrastruktur ini. Banyak warga berbondong-bondong melihat proses pembangunan talud, dari mulai anak kecil hingga orang dewasa. 

"Alhamdulillah sekarang pembangunan talud ini sudah dimulai. Nantinya ini akan sangat membantu warga. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terwujudnya keinginan warga kami." Ungkap salah seorang warga yang juga melihat proses pembuatan talud tersebut.

Komentar atas Mulainya Pembangunan Talud di Daerah Tegal Tamanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License