Penyerahan Akta Kematian Program Aksi Simpati Di Grojogan RT 001 Awal Bulan Lalu

19 September 2018 12:59:55 WIB

Senin (03/09/2018) lalu berita duka di Desa Tamanan diawali dari Pedukuhan Grojogan. Almarhumah Ibu Paerah tutup usia pada usia 71 tahun di kediamannya Grojogan RT 001 Tamanan. Paerah dikebumikan pada hari itu juga jam 2 siang.

Berita duka ini membuat warga Grojogan lainnya berempati, salah seorang warga ada yang mengusulkan untuk mengikuti pembuatan akta kematian program aksi simpati. Dengan syarat lengkap untuk membuat akta kematian program aksi simpati dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bantul, petugas register desa membuatkan akta nya.

Penyerahan Akta Kematian diberikan oleh salah seorang Pamong Desa Tamanan (Yani Harsono) kepada ahli waris almarhumah Paerah di rumah duka.

Komentar atas Penyerahan Akta Kematian Program Aksi Simpati Di Grojogan RT 001 Awal Bulan Lalu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License