Penyerahan Akta Kematian Di Krobokan RT 001, Ayahanda Wakil Ketua Karang Taruna Desa Tamanan Berpula

20 September 2018 11:14:58 WIB

Minggu (16/09/2018) kemarin berita duka terdengar santer di Desa Tamanan khususnya Pedukuhan Krobokan. Tak terlihat sakit sedikitpun, Wiji Sumanto alias Tugiman menghembuskan nafas terakhirnya siang itu. Sang anak yang sedang mengikuti rapat karang taruna pusat sontak kaget mendengar berita duka itu. Almarhum dimakamkan sore itu juga jam 16.00 WIB.

Karena terkendala hari Minggu, Aksi Simpati pembuatan akta kematiannya pun dilaksanakan pada esok harinya. Berkas yang dibawa kemudian di input oleh petugas register untuk dibuatkan akta kematiannya. Bejo yang notabene aktivis di Desa Tamanan mendapatkan banyak dukungan dari pamong desa dan rekan-rekan karang taruna lainnya. Bejo Kahono adalah anak terakhir dari almarhum Tugiman. Saat ini Bejo juga sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Desa (Mekar Jala Arga).

Akta kematian diserahkan malam harinya saat acara tahlil dirumah duka. Bambang Sudibyo selaku Dukuh Krobokan yang menjadi kepanjangan tangan Dispenduk Bantul menyerahkan Akta Kematian tersebut langsung kepada ahli waris yang diwakili oleh Bejo. Selain Akta Kematian alm. Tugiman, diserahkan pula KTP istri alm dengan status yang sudah berganti menjadi cerai mati.

Komentar atas Penyerahan Akta Kematian Di Krobokan RT 001, Ayahanda Wakil Ketua Karang Taruna Desa Tamanan Berpula

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License