Desa Tamanan Bertugas Menjadi Petugas Upacara Hari Korpri Tanggal 17 Di Kecamatan Banguntapan

20 September 2018 12:46:45 WIB

Senin (17/09/2018) menjadi hari yang berkesan untuk Desa Tamanan. Tamanan mendapat giliran untuk menjadi petugas upacara hari Korpri kemarin. Latihan dadakan diadakan sekali sebelum hari H upacara. 

Dalam upacara hari itu yang menjadi petugas adalah Muarifin, Novia, Yunita Ekawati sebagai pengibar bendara. Yani Harsono sebagai pembawa teks pancasila. Pardiyana sebagai pemimpin upacara sedangkan Sunardi, Sumardjono, Suparjana sebagai komandan pleton. Narman Santoso sebagai Pembaca pembukaan UUD 1945, Muhammad Ridwan sebagai pembawa acara serta Zaerahman sebagai pembaca doa.

Upacara dihadiri perwakilan dari masing-masing kelurahan sekecamatan Banguntapan, Polsek Banguntapan, dan dinas lain. Upacara berlangsung sangat tertib dan hikmad, dimulai pada jam 07.30 WIB dan selesai jam 08.00 WIB. Disampaikan oleh beberapa pegawai yang lain termasuk dari Kecamatan Banguntapan bahwa upacara ini berlangsung sangat lancar. Ketugasannya juga dinilai sudah bagus dan benar sungguh-sungguh dalam menjalankannya.

Apresiasi tertinggi diberikan oleh Lurah Desa Tamanan (Sriyanto) kepada seluruh Perangkat Desa atas terlaksananya upacara dengan baik dan lancar. 

Komentar atas Desa Tamanan Bertugas Menjadi Petugas Upacara Hari Korpri Tanggal 17 Di Kecamatan Banguntapan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License