Rapat Persiapan Hari Jadi Desa Tamanan Yang ke 69 Tahun

27 September 2018 12:03:28 WIB

Hari jadi Desa Tamanan yang semakin dekat membuat seluruh perangkat desa Tamanan, karang taruna dan lembaga yang lain sibuk untuk mempersiapkan segalanya. Rapat-rapat sering dilakukan guna mengkoordinasi kesiapan dari masing-masing lini. Hari Jadi yang tinggal hitungan hari semakin menambah degup jantung berdetak cepat.

Desa Tamanan yang sudah menginjak usia di angka 69 Tahun tentunya ingin mempunyai perubahan yang semakin baik kedepannya. Mulai dari fasilitas umum, pelayanan dalam birokrasi, pembangunan wilayah serta peningkatan SDM yang memadai guna dapat bersaing di pasar seperti sekarang ini. Mulai dari Karang Taruna yang diharapkan mampu menjadi jembatan dari masing-masing wilayah untuk menyampaikan aspirasi anak bangsa yang hebat dan lain sebagainya.

21 Oktober dipilih sebagai tanggal dimana hari jadi akan diperingati (maju 1 minggu) dari hari lahirnya Desa Tamanan yang harusnya 28 Oktober 2018. Acara yang akan diadakan untuk memperingati masih dalam tahap penyariangan, namun salah satunya ada senam massal dan pembagian doorprize di Minggu pagi dan konser bertabur bintang di malam harinya. 

Komentar atas Rapat Persiapan Hari Jadi Desa Tamanan Yang ke 69 Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License