Pagi Jalan Sehat, Pulang Bawa Sepeda Motor Sekalian Beramal Untuk Korban Bencana di Indonesia

12 Oktober 2018 13:42:52 WIB

Kupon jalan sehat Hari Jadi 69 Tahun Tamanan sudah dapat dibeli di masing-masing RT atau Dukuh setempat. Dengan harga Rp 5.000,- per tiket selain mendapatkan snack ringan juga berkesempatan mendapat doorprize utama sepeda motor Suzuki. Selain itu ada sebagian dari penjualan tiket yang didonasikan untuk menyumbang korban bencana yang terjadi di Indonesia. Terutama untuk korban Gempa Bumi di Lombok dan juga Palu yang terkena Gempa dan Tsunami.

Acara jalan sehat juga dimeriahkan oleh panggung hiburan musik dangdut dengan orkes Om Rosela. Via Wonsa yang menjadi trend penyanyi dangdut muda di Desa Tamanan pun ikut memeriahkan acara pada hari itu. Tidak hanya panggung hiburan, banyak doorprize dan voucher undian juga nantinya akan di berikan kepada pemenang yang nomor tiketnya terpilih. Event Bazar juga melengkapi acara hari jadi Desa Tamanan. Mulai dari olahan pangan, minuman, dan produk lainnya seperti kaos dan marchendise.

Hari pelaksanaan tinggal seminggu lagi, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan tiket jalan sehatnya dan menangkan grandprize Sepeda Motor Suzuki.

Komentar atas Pagi Jalan Sehat, Pulang Bawa Sepeda Motor Sekalian Beramal Untuk Korban Bencana di Indonesia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License