Aksi Simpati di Pedukuhan Tamanan Untuk Alm Udi Utomo alias Sardji di Tamanan Kulon RT 002

01 November 2018 12:35:14 WIB

Minggu lalu pada 21 Oktober 2018 di Tamanan Kulon RT 002 terdapat warga yang meninggal dunia. Udi Utomo Alias Sardji meninggal pada Minggu jam 20.30 WIB di kediamannya. Rencana almarhum akan dimakamkan pada Hari Seninnya 22 Oktober 2018 jam 2 siang.

Udi Utomo alias Sardji meninggal di usia yang ke 80 tahun. Aksi simpati pun dilakukan oleh dukuh Tamanan (Zaerahman) yang langsung menghubungi petugas register Desa Tamanan agar segera dibuatkan Akta Kematiannya. Pada Senin siang nya Akta Kematian diserahkan langsung oleh Dukuh Tamanan kepada ahli waris di rumah duka saat upacara pemakaman jenazah.

Kesigapan Dukuh Tamanan ini patut dijadikan contoh karena memberikan pelayanan prima kepada warga. Aksi simpati ini dapat dilakukan oleh siapa saja tidak harus perangkat desa. Alangkah baiknya apabila ada warga disekitar kita yang mendapat musibah segera kita membantunya misal seperti contoh diatas membuatkan akta kematiannya dengan melaporkan kejadian tersebut di Desa Tamanan.

Komentar atas Aksi Simpati di Pedukuhan Tamanan Untuk Alm Udi Utomo alias Sardji di Tamanan Kulon RT 002

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License