Jalan Sehat Dalam Rangka Hut Desa Tamanan ke 69th

02 November 2018 09:50:09 WIB

Awal acara Hari Jadi Desa Tamanan yang ke 69 tahun yaitu jalan sehat yang dipimpin langsung oleh Lurah Desa Tamanan (Sriyanto). Keseruan dipagi itu sangat terlihat dari keceriaan warga masyarakat yang mengikuti pesta rakyat yang diadakan oleh Pemerintah Desa Tamanan. 

Setelah acara jalan sehat usai dilanjutkan dengan pengundian doorprize yang menarik untuk warga. Dimeriahkan oleh artis - artis Yogyakarta semakin menambah keseruan di Minggu itu. Via Wonsa, Orkes Om Rosella, dan lain - lain turut menghibur warga dengan musik dangdutnya.

Antusiasme warga untuk ikut berperan baik dalam jalan sehat / bazar juga sangat menambah kemeriahan dalam rangkaian acara pada 21 Oktober lalu.

Komentar atas Jalan Sehat Dalam Rangka Hut Desa Tamanan ke 69th

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License