Penyerahan Bantuan Dari Donasi Warga Tamanan Untuk Palu dan Donggala

15 November 2018 09:07:39 WIB

Tiket jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Tamanan yang ke 69 tahun menyelipkan sebagian amal. Sebagian dari penjualan tiket tersebut didonasikan untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Antusiasme warga Tamanan untuk membeli tiket jalan sehat dan mengikuti acara Hari Jadi Desa Tamanan pun pecah. Selain mendapat nikmat sehat dari acara jalan sehat tersebut, mereka juga ingin membantu saudara Sebangsa dan Setanah Air yang menjadi korban di Palu dan Donggala.

Dari tiket yang terjual, donasi pun diberikan ke Palu dan Donggala pada Sabtu lalu (10/11/2018) langsung oleh Lurah Desa Tamanan (Sriyanto) bersama tim. Warga Palu dan Donggala sangat berterimakasih atas apa yang diberikan oleh warga masyarakat Desa Tamanan. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban bencana tersebut.

Kondisi korban bencana sekarang sudah semakin membaik meskipun masih banyak warga yang tinggal di tenda pengungsian. Kejadian ini kembali mengingatkan kita atas musibah gempa bumi yang pernah terjadi di Yogyakarta pada Mei 2006 silam. Inilah yang membuat warga Desa Tamanan sangat ikut prihatin atas musibah yang terjadi di Palu dan Donggala. Teriring doa dari warga Desa Tamanan agar Palu dan Donggala segera bangkit dan dapat beraktivitas membangun Kota Palu dan Donggala seperti sedia kala.

Komentar atas Penyerahan Bantuan Dari Donasi Warga Tamanan Untuk Palu dan Donggala

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License