Sambung Rasa Akbar Karang Taruna Se-Kabupaten Bantul

21 November 2018 10:03:49 WIB

Karang Taruna Kabupaten Bantul mengadakan SARAKATA (Sarasehan Karang Taruna) Akbar dengan tema "TERUS BERJUANG DAN BERKARYA BERSAMA KARNG TARUNA". Acara ini diadakan pada tanggal 20 November 2018 di Ruang Rapat Gedung DPRD Kabupaten Bantul  dan dihadiri oleh 72 Karang Taruna Desa se-Kab Bantul. Acara ini dibuka oleh wakil bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya wakil bupati menekankan agar generasi muda karang taruna menjadi garda terdepan dalam menegakkan nilai-nilai pancasila. Beliau juga berpesan agar karang taruna menjadi benteng garda terdepan dalam mencegah faham-faham yang ingin memecah belah NKRI. Selain di hadiri oleh wkil bupati pada acara tersebut juga di hadiri oleh Kapala dinas Sosial P3A Kab Bantul, serta ketua Karang Taruna DIY Muhammad Pranassik Faihaan.
Karang Taruna Mekar Jala Arga yang merupakan bagian dari keluarga Karang Taruna Kab Bantul turut hadir dalam acara tersebut yang di pimpin langsung oleh ketua Karang Taruna sdr. Purnomo ST. KT MJA menghadiri acara tersebut dengan maksud untuk menjalin komunikasi antar karang taruna dan sebagai wadah tukar pikiran dalam membangun dan mengembangkan desa. Selain itu juga untuk tetap menjaga eksitensi Karang Taruna Mekar Jala Arga.
Salam Aditya Karya Mahatva Yodha.

Komentar atas Sambung Rasa Akbar Karang Taruna Se-Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License