KOMPETISI PSSI BANTUL : Taklukkan Porsa di kandang , Tamanan FC ingin curi poin di Baturetno.

21 November 2018 14:22:51 WIB

BANTUL (TAMANAN) -  Tamanan FC meraih kemenangan meyakinkan dengan melibas Porsa Salakan 4-0 pada lanjutan Divisi Super ASKAB PSSI Bantul yang berlangsung di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Jumat (16/11) sore.

Turun dengan kekuatan terbaik dan didominasi oleh pemain-pemain muda,  Tamanan FC mampu menguasai pertandingan pada menit-menit awal. Strategi menyerang yang diterapkan oleh pelatih Rifqi H terbilang sukses. Bahkan pada babak pertama Tamanan FC sudah unggul 2-0. Pada Babak kedua permainan tuan rumah semakin tak terbendung. Ini terlihat dengan terciptanya dua gol yang dilesakkan oleh punggawa Tamanan FC.

Rifqi H pelatih dari Tamanan FC mengatakan permainan melawan Porsa  sesuai dengan skema dan strategi di dalam latihan. “Kemenangan ini  bisa untuk modal pertandingan selanjutnya, mengenai  kekurangan antar lini  akan di perbaiki dalam latihan dan sebelum pertandingan lawan PS. Baturetno. Semoga team makin kompak dan mohon dukungan dari pemain ke 12 (baca: suporter) kedepanya “imbuhnya.

Di kubu lawan, manager Porsa Ary Triyahya mengaku menghadapi Tamanan FC merupakan pertandingan yang berat. “Pertandingan melawan Tamanan FC tidak berjalan sesuai rencana karena sebanyak 6 pemain inti yg cedera dan terkena akumulasi kartu. Sehingga dengan kondisi lapangan yang cukup baik pun, tim tetap sulit berkembang”, ungkapnya terpisah

“Selamat kepada Tamanan FC  yang berhasil memenangkan pertandingan walaupun tim diisi pemain-pemain muda, namun memiliki semangat bertanding  dan mempunyai kedalaman skuad yg lebih baik”imbuhnya.

 

Fokus laga selanjutnya

Tamanan FC bersiap menghadapi PS. Baturetno di Lapangan Wiyoro, Baturetno pada laga lanjutan Divisi Super ASKAB PSSI Bantul  tahun 2018, Kamis (22/11) besok.

Asisten Pelatih Tamanan FC, Prasetyo mengatakan laga melawan PS. Baturetno merupakan laga yang krusial bagi kami. Pasalnya, klasemen pada Divisi Super Pool A sangat ketat.  

“Setiap pertandingan kita anggap final, jadi mau tidak mau kita harus bermain maksimal dan syukur bisa membawa pulang poin di kandang PS. Baturetno,”ungkap Prasetyo W  dalam sesi latihan Selasa (20/11).

“Secara tim, kami tidak ada masalah dan rekan-rekan semua dalam kondisi siap bermain. Selain itu kami juga minta untuk rekan-rekan fokus pada setiap pertandingan, terutama pada pertandingan lawan PS. Baturetno Kamis (22/11) besok,”ungkap Tri Haryanto salah satu gelandang andalan Tamanan FC.                                                 

Pada laga melawan PS. Baturetno apabila Tamanan FC dapat mencuri poin saat laga tandang ini, Maka Tamanan FC akan berada di papan atas dan menjaga asa untuk lolos 8 besar.

Komentar atas KOMPETISI PSSI BANTUL : Taklukkan Porsa di kandang , Tamanan FC ingin curi poin di Baturetno.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License