Penyerahan Akta Kematian Alm Cipto Mardi Alias Margingsang di Kragilan RT 03

10 Desember 2018 09:46:54 WIB

Senin (26/11/2018) kembali Desa Tamanan berduka dengan meninggalnya salah seorang warga di Desa Tamanan. Cipto Mardi alias Margingsang menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kota Yogyakarta pada Senin itu. Cipto Mardi alias Margingsang yang merupakan anak ke 3 dari pasangan Cipto Diharjo dengan Saniyem tersebut merupakan salah satu warga di Pedukuhan Kragilan khususnya Kragilan RT.003.

Penyerahan akta kematian program aksi simpati diberikan langsung oleh Dukuh Kragilan (Narman Santoso) pada saat acara tahlil atau kirim doa untuk almarhum. Akta kematian diterima langsung oleh ahli waris dari Margingsang di kediamannya.

Warga sangat antusias dengan hal ini karena dengan program ini warga jadi terbantu dalam kepengurusan dokumen akta kematian tanpa harus repot ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bantul.

Komentar atas Penyerahan Akta Kematian Alm Cipto Mardi Alias Margingsang di Kragilan RT 03

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License