Aksi Simpati Untuk Almarhum Muhammad Gavriel Assala di Glagah Kidul RT.004

10 Desember 2018 10:20:34 WIB

Muhammad Gavriel Assala adalah anak pertama dari pasangan Tita Andrian Agustina dan Hanavi yang beralamat di Glagah Kidul RT.004 Tamanan Banguntapan Bantul. Almarhum meninggal setelah lama berjuang dari sakit yang dideritanya sejak lahir. Bayi berusia 2,5 tahun itu harus kalah melawan sakit yang dideritanya selama ini pada hari Senin lalu (3/12/2018).

Penyerahan akta kematian diberikan langsung oleh Dukuh Glagah Kidul (M. Ridwan) kepada ahli waris almarhum Gavriel pada malam tahlil dirumah duka. Keluarga duka sangat bersimpati dengan adanya program pembuatan akta kematian ini karena dapat meringankan beban dari keluarga duka.

Akta kematian program aksi simpati dapat dilaporkan oleh siapa saja dan tidak harus dukuh setempat. Bisa juga dilaporkan oleh warga sekitar rumah duka dengan syarat mengirimkan :

KK dan KTP yang meninggal (Asli dan Fotokopi)

Berita Lelayu

Surat Dokter jika meninggal di Rumah Sakit (asli)

WA ke no pengaduan aksi simpati 0878-7988-8982 untuk selanjutnya berkas dibawa ke Desa Tamanan untuk ditukarkan dengan akta kematiannya.

Komentar atas Aksi Simpati Untuk Almarhum Muhammad Gavriel Assala di Glagah Kidul RT.004

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License