Penyerahan Akta Kematian Kepada Ahli Waris Almarhum Somo Hardjono di Rejokusuman RT 03

10 Desember 2018 10:49:28 WIB

Sabtu (01/12/2018) Tamanan kembali berduka dengan berpulangnya Somo Hardjono. Somo Hardjono yang juga kakak dari Dukuh Sokowaten (Suparjono) menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu Rumah Sakit di Yogyakarta pada Sabtu itu. Kemudian dikebumikan pada Hari Minggu nya tanggal 2 Desember 2018 lalu.

Penyerahan akta kematian diberikan langsung oleh Sukartono selaku Kaur Keuangan Desa Tamanan kepada ahli waris dari almarhum Somo Hardjono. Sukartono memberikan akta kematiannya siang hari karena acara kirim doa tahlil telah usai malam harinya.

Tak henti mengucapkan terimakasih dilakukan oleh ahli waris dari almarhum Somo Hardjono karena cepatnya aksi cepat tanggap dari Desa Tamanan ini. Ini semua karena anak-anak dari Somo Hardjono banyak yang tinggal diluar Daerah Istimewa Yogyakarta.

Komentar atas Penyerahan Akta Kematian Kepada Ahli Waris Almarhum Somo Hardjono di Rejokusuman RT 03

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License