Love Masjid Sambangi Mushola Desa Tamanan

10 Desember 2018 16:39:44 WIB

 

BANTUL (TAMANAN) – Senin (03/12) pagi “Love Masjid” melakukan aksi  #Onedayonemasjid yang ke -1319 di kelurahan Tamanan, Banguntapan, Bantul. “Love Masjid” merupakan komunitas kaum muda dalam pergerakan bersih-bersih masjid mulai dari karpet, toilet, dan segala perabot yang ada di masjid ataupun mushola. Gerakan Love Masjid ini lahir pada tahun 2013 atas dukungan Kang Puji Hartono Pengasuh Pesantren Masyarakat.

“Alhamdulillah, pada aksi yang ke-1319 kami diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dan berkunjung dalam rangka membersihkan Mushola Desa Tamanan. Semoga setelah ini , Mushola Desa Tamanan terlihat bersih dari sebelumnya dan terlihat nyaman sehingga jamaah nantinya akan merasa kusyuk dalam beribadah,”ungkap Bejo Kahono Ketua Love Masjid saat ditemui secara terpisah.

Dalam aksinya kali ini, pasukan Bersih-Bersih Masjid berjumlah 10 orang dibantu pamong Desa Tamanan. Setiap kali Bersih-Bersih Masjid, Gerakan “Love Masjid” ini memerlukan waktu kurang lebih 4-5 jam.

Ditemui setelah kegiatan ini, Hika Raya Tunggal selaku perwakilan dari Pamong Desa Tamanan mengatakan mengapresiasi Gerakan Love Masjid dalam aksinya Bersih-Bersih Masjid di Mushola Desa Tamanan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Gerakan Love Masjid, yang membantu kami dalam merawat dan membersihkan Mushola Desa Tamanan sehingga terlihat bersih dan nyaman digunakan. Semoga Gerakan Love Masjid ini bisa menjadi contoh untuk yang lainnya,” ungkapnya.

Wujudkan Armada Dakwah

Alhamdulillah dakwah bersih masjid Love Masjid mencoba istiqomah untuk dapat membersihkan masjid #Onedayonemasjid atau sehari satu masjid.

Semakin padatnya kegiatan #Onedayonemasjid maka kebutuhan armada tambahan sangatlah penting untuk menjangkau masjid-masjid yang belum tereksekusi. Sehubungan dengan itu maka kami para pasukan Love Masjid membuka donasi untuk pembelian armada dakwah baru kami.

Bagi yang berkeinginan ikut gabung donasi

Dapat dititipkan lewat rekening Love Masjid

Bank BSM No rek 1453777778

A.N CINTA MASJID INDONESIA Wajib konfirmasi donasi ke nomor +62 877-3855-4432 (BAYU)

Atau bisa kunjungi Instagram @love_masjid

Dokumen Lampiran : https://www.instagram.com/love_masjid/?hl=id


Komentar atas Love Masjid Sambangi Mushola Desa Tamanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License