Jalan Sehat Dan Pemilihan RT 05 Dusun Krobokan

17 Desember 2018 14:32:06 WIB

Dusun Krobokan, Tamanan, Banguntapan, Bantul mengadakan pesta demokrasi  pemilihan Ketua  RT 05 pada Minggu (16/12) pagi bertempat di wilayah RT 05. Pada pemilihan kali ini terdapat 4 kandidat calon Ketua RT 05. Warga RT 05 Dusun Krobokan, Tamanan, Banguntapan, Bantul diberikan kesempatan untuk memilih langsung ketua RT 05. Acara pemilihan ketua RT 05 diawali dengan agenda jalan sehat dan dilanjutkan dengan senam aerobik.

Kushermanto selaku ketua panitia pada pemilihan RT 05 mengatakan pemilihan Ketua RT 05 yang dipilih secara langsung oleh warga merupakan ajang demokrasi di wilayah RT 05. “Pemilihan kali ini merupakan wadah aspirasi Warga RT 05 untuk bisa memilih dan menilai sendiri siapa yang layak untuk menjadi Ketua RT 05,”tegasnya.

Hadir pada acara tersebut, Bambang Sudibyo selaku Kepala Dukuh Krobokan. “Pemilihan Ketua RT 05 ini sebegai regenerasi kepengurusan dan juga sebagai wujud demokrasi di wilayah RT 05 yang sudah berjalan dengan baik, sehingga dapat dijadikan contoh untuk kampung yang berada di wilayah desa Tamanan khususnya Dusun Krobokan,”ungkap Bambang Sudibyo

Berdasarkan hasil pemilihan ketua RT didapatkan hasil sebagai berikut :

  1. Ibnu Santoso 42 suara
  2. Teguh Lanjari 2 suara
  3. Sokiman 11 suara 
  4. Suharna 69 suara.

Dengan hasil tersebut maka Suharna menjadi Ketua RT 05 terpilih Dusun Krobokan, Tamanan, Banguntapan, Bantul.

Ditemui secara terpisah ketua RT terpilih Suharna menuturkan ini merupakan aspirasi dari warga dan merupkan wujud kepercayaan dari warga untuk mengemban amanah warga RT 05.

“Selamat kepada Bp. Suharna sebagai ketua RT 05 Dusun Krobokan, Tamanan, Banguntapan, Bantul. Estafet kepemimpun sekarang ada di pundak anda,  semoga RT 05 semakin maju dan semakin guyupb rukun,” ujar Sarwono ketua RT 05 demisioner.

Komentar atas Jalan Sehat Dan Pemilihan RT 05 Dusun Krobokan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License