KT Mekar Jala Arga Siap Gelar Festival Anak Sholeh (FAS) 2019 se-Desa Tamanan

25 April 2019 11:03:42 WIB

BANTUL (TAMANAN) – Festival Anak Sholeh (FAS) 2019 se-Desa Tamanan siap kembali di gelar di desa Tamanan, Banguntapan, Bantul. Rencananya event keagamaan yang melibatkan TKA/TPA se-Desa Tamanan ini akan digelar pada bulan Ramadhan 1440 H. Setidaknya ada 10 cabang lomba yang akan diperlombakan. Tahun ini KT Mekar Jala Arga ditunjuk oleh PHBI Tamanan sebagai penyelenggara event tahunan ini.

Sementara itu ketua KT Mekar Jala Arga, Purnomo menyampaikan bahwa acara kali ini bukan yang pertama kalinya dalam kegiatan ramadhan di desa Tamanan, melainkan sudah menjadi agenda rutin dari PHBI Tamanan pada bulan ramadhan.

“Alhamdulillah untuk tahun ini kami diberikan amanah oleh PHBI Tamanan untuk menyelenggarakan gelaran Festival Anak Sholeh. Sebelumnya memang dari tahun sebelumnya PHBI Tamanan sebagai penyelenggara bekerjasama dengan remaja masjid sekitar untuk menyelenggarakan event ini” imbuhnya.

Sebagai persiapan untuk menggelar FAS 2019 se-Desa Tamanan, KT Mekar Jala Arga pada Rabu (24/4) mengadakan rapat koordinasi bertempat di Bale Kanoman Kragilan, Tamanan, Banguntapan, Bantul.

“Hasil dari rapat koordinasi ini nanti akan kita bahas lagi dengan PHBI Tamanan dan para juri yang telah ditunjuk sebelumnya” ungkap Bejo Kahono koordinator FAS 2019.

KT Mekar Jala Arga berharap dengan adanya gelaran Festival Anak Sholeh 2019 se-Desa Tamanan ini, sebagai wadah bagi adik-adik semua untuk tetap semangat mengembangkan kemampuan yang dimiliki, khususnya untuk menjadi pemicu dan pendorong dalam menumbuhkan dan mengamalkan nilai keislaman tersebut sejak dini. Serta sebagai bentuk syiar islam dan menjalin ukhuwah antara TKA/TPA se-Desa Tamanan.  

Komentar atas KT Mekar Jala Arga Siap Gelar Festival Anak Sholeh (FAS) 2019 se-Desa Tamanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License