Tamanan Memanggil, Karang Taruna Mekar Jala Arga Bergerak Santuni Anak Yatim-Piatu

08 Oktober 2019 11:09:41 WIB

Bantul (Tamanan) – Minggu (06/10) Karang Taruna Mekar Jala Arga Tamanan menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di 9 pedukuhan wilayah desa Tamanan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka “Bulan Bakti Karang Taruna” tersebut setidaknya 35 anak yatim-piatu yang ada di 9 pedukuhan wilayah desa Tamanan mendapatkan bantuan berupa tas, dan peralatan sekolah.

“Ini merupakan kegiatan yang positif, semua donasi yang didapat berasal dari pemerintah desa dan juga dari partisipasi anggota karang taruna Mekar Jala Arga. Saya berharap generasi muda di desa Tamanan kedepan dapat bergerak dan bersinergi bersama untuk membantu warga desa Tamanan yang membutuhkan,” tutur Purnomo ST selaku ketua dari Karang Taruna Mekar Jala Arga.

Purnomo ST juga menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Karang Taruna Mekar Jala Arga kepada masyarakat yang membutuhkan, ia berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian generasi muda kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk program kedepan kami dari Divisi UKS (Usaha Kesejahteraan Sosial) berencana mengadakan program “Tamanan Berbagi”. Program ini nantinya sebagai kepedulian kami terhadap permasalahan sosial yang ada di Desa Tamanan.” ungkap Ninda Koordinator UKS di sela-sela pembagian santunan anak yatim. 

Acara bakti sosial ditutup dengan foto bersama dari Karang Taruna Mekar Jala Arga dengan anak yatim-piatu.

Komentar atas Tamanan Memanggil, Karang Taruna Mekar Jala Arga Bergerak Santuni Anak Yatim-Piatu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License