TAMANAN FC Siap Raih Poin di Laga Kandang Perdana

28 Oktober 2019 15:53:03 WIB

Bantul (Tamanan) – Lanjutan kompetisi Divisi Super Askab PSSI Bantul Tahun 2019 mempertemukan tuan rumah Tamanan FC 1980 menghadapi PSM Muntuk pada Selasa (29/10) sore di Lapangan OCT, Tamanan. Tamanan FC sebagai tim tuan rumah akan memaksimalkan pertandingan kandang perdana ini dengan meraih kemenangan.

Slamet Sumantri selaku pelatih kepala menghimbau kepada pemain untuk tampil maksimal dan bermain “Enjoy” di hadapan pendukungnya. “Pada pertandingan menghadapi PSM Muntuk tidak ada instruksi khusus, tetapi saya tekankan anak-anak untuk bermain dengan motivasi tinggi dan tetap untuk menjaga ritme pertandingan,” ungkapnya.

“Laga perdana di kandang sebenarnya kita mengalami kerugian, absennya 2 pemain inti dikarenakan terkena kartu merah pada pertandingan di wiyoro melawan Baturetno. Akan tetapi absennya 2 pemain tersebut bisa ditutupi dengan pemain Tamanan FC lainnya yang sudah disiapkan oleh tim pelatih,”ungkap Joko Raharjo selaku Manager Tamanan FC.

Imbangi Baturetno

Sebelumnya Tamanan FC mengawali musim kompetisi Divisi Super Askab PSSI Bantul Tahun 2019 dengan bertandang ke Lapangan Wiyoro. Mengadapi tim Baturetno yang diisikan pemain muda, Tamanan FC sempat kewalahan di menit-menit pertama. Akan tetapi dengan bermain taktis Tamanan FC unggul 0-1 hingga turun minum. Memasuki babak kedua, kedua tim saling melakukan serangan. Pada menit 58 Tamanan FC unggul 0-2 melalui tendangan bebas yang dicetak oleh Dwi Nur Ardian. Hingga akhirnya Baturetno bisa menyamakan kedudukan dengan skor 2-2 hingga peluit akhir dibunyikan. (Mnd) 

Komentar atas TAMANAN FC Siap Raih Poin di Laga Kandang Perdana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License