Pererat Silaturahmi, KT Mekar Jala Arga Sambangi Pengurus KT Bhakti Remaja Desa Trimulyo

06 November 2019 13:34:16 WIB

Bantul (Tamanan) – Karang Taruna Desa Tamanan Mekar Jala Arga pada Kamis (31/10) mengadakan kunjungan ke Karang Taruna Desa Trimulyo Bhakti Remaja. Kunjungan diterima langsung oleh Rian Budiantoro selaku ketua dan pengurus KT Bhakti Remaja.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyambung silaturahmi dan juga diskusi mengenai perkembangan program kerja maupun masalah sosial yang ada di wilayah masing-masing.

“Selain bersilaturahmi, kami ingin berdiskusi dan belajar mengenai kaderisasi yang menjadi topik pembahasan pada kunjungan ini,”ungkap Purnomo ketua KT Mekar Jala Arga.

“Pada kunjungan ini akan kami manfaatkan untuk program kami kedepan. Rencananyan dari kami (KT Mekar Jala Arga) akan mengadakan kaderisasi atau “open recruitment” di pertengahan bulan November,”imbuhnya.

Perlu diketahui, KT Bhakti Remaja mempunyai program “SWKT (Sekolah Warga Karang Taruna)”. Program tersebut merupakan program kerja dari Divisi Kaderisasi yang bertujuan untuk memberikan materi umum mengenai Karang Taruna dan merupakan syarat bila ingin bergabung menjadi anggota KT Bhakti Remaja Desa Trimulyo.

“Program SWKT biasanya kami laksanakan di luar wilayah Desa Trimulyo. Selain itu pelaksanaannya akhir pekan dan menginap,”ujar Nasrudin Muzakki pengurus KT Bhakti Remaja Divisi Kaderisasi Organisasi.

“Semoga dengan sedikit kami menyampaikan mengenai program kami “SWKT” bisa menjadi acuan untuk rekan-rekan KT Mekar Jala Arga dalam melaksanakan program kaderisasi,”tambahnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan KT Bhakti Remaja, nantinya apa yang sekiranya bisa kami terapkan akan kami terapkan di KT Mekar Jala Arga,”ungkap Ibnu Mukti pengurus KT Mekar Jala Arga.

Pertemuan pada kesempatan tersebut diakhiri dengan pengenalan setiap anggota yang hadir dan juga foto bersama. (Mnd)

Komentar atas Pererat Silaturahmi, KT Mekar Jala Arga Sambangi Pengurus KT Bhakti Remaja Desa Trimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License