KIA (Kartu Identitas Anak) dari Disdukcapil Bantul Siap Dibagikan ke Warga

14 Februari 2020 10:03:48 WIB

Jumat (14/02/2020) Desa Tamanan mendapatkan limpahan untuk membagikan KIA (Kartu Identitas Anak) yang dicetak oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bantul. KIA tersebut dicetak berdasarkan database kependudukan yang teridentifikasi anak usia 0-5 tahun belum mempunyai KIA.

Pada rapat koordinasi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bantul dengan petugas register Desa se Kabupaten Bantul yang diadakan di Gedung Pengawas Komplek Pemda II Manding kemarin disampaikanlah limpahan pembagian KIA tersebut ke masing-masing petugas register Desa. Dan ada sekitar 150 an KIA untuk Desa Tamanan yang harus dibagikan ke warga.

Bagi warga Desa Tamanan yang KIA nya sudah jadi dapat diambil di ruang pelayanan Desa Tamanan mulai hari Senin - Jumat pada jam kerja (08.00 - 14.00) WIB. Dan bagi warga yang akan mengajukan baru dapat dilayani kolektif, berkas dapat dikumpulkan di Desa Tamanan. Daftar nama anak yang KIA nya sudah jadi dapat ditanyakan ke RT / Dukuh masing-masing.

Komentar atas KIA (Kartu Identitas Anak) dari Disdukcapil Bantul Siap Dibagikan ke Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License