Kerja Bakti Pamong Desa

Administrator 15 November 2017 10:44:29 WIB

Kebersihan pangkal dari kesehatan. Itulah yang menjadi motto bagi Desa Tamanan untuk menggerakkan bersih - bersih Desa setiap hari Senin sehabis apel pagi dan hari Kamis. Berkat kepemimpinan Lurah Desa yang notabene berasal dari mantan Marinir menjadikan kedisiplinan dan kebersihan adalah langkah utama untuk meningkatkan kesehatan dan kebersihan khususnya bagi para pamong.

Mulai dari menyapu halaman, menyirami tanaman dan area kering serta memotong rumput tak pernah lepas dari kegiatan yang dilakukan. Bahu membahu antar perangkat menjadikan kegiatan ini sangat enteng untuk dilakukan karena diselingi canda tawa bersama. Maka tak heran warga kadang kaget jika hari Senin dan Kamis datang ke Desa melihat pemandangan seperti itu.

"Sangat kaget sekali ada Lurah yang mau turun tangan sendiri untuk kerja bakti. Itu bisa menjadi contoh bagi bawahannya agar lebih baik lagi, lha wong Lurahnya saja mau kerja bakti masa bawahannya cuma mau nglihatin", tutur Nurdin (70). 

Komentar atas Kerja Bakti Pamong Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License