Kerajinan Tangan Lokal yang berkelas Internasional

Administrator 15 November 2017 11:03:54 WIB

Desa Tamanan adalah Desa yang berada di kawasan penopang wilayah perkotaan. Kebutuhan fashion untuk wilayah perkotaan pun menjadi inspirasi bagi Rusmanto (47) warga Desa Tamanan yang terus mengembangkan inovasi dan kresinya di bidang kerajinan tangan khususnya yang berbahan dasar vinyl (kulit sintetis) dan kulit (leather). 

Berbagai produk kerajinan telah lahir dari tangan handalnya. Ada yang berskala ekspor seperti dompet dan tas kulit, ada juga yang skala nasional seperti tempat perhiasan, tempat tissue dan masih banyak lagi. Banyak dari kalangan elit negri ini yang telah memesan produk kerajian tangannya. Novia Handicraft menjadi nama dari usahanya yang mempunyai worksop di Jl Imogiri Barat Km 10.

Menurut pemilik kerajinan ini kebutuhan akan fashion model lah yang mendorongnya untuk selalu berinovasi dan tanpa batas sehingga meskipun telah lebih dari 20 tahun malang melintang di dunia kerajinan tetap membuatnya eksis sampai sekarang.

Kerajinan tangan yang diberi nama Novia Handicraft, dapat anda kunjungi melalui media sosial Instagram @noviahandicraft atau bisa juga melalui WA / Line di nomor 085879888982

 

Komentar atas Kerajinan Tangan Lokal yang berkelas Internasional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License